Press Release: Dayalima Group Indonesia Rayakan 25 Tahun Keunggulan, Perkuat Komitmennya dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Memenuhi Kebutuhan Klien yang Berubah

DAYALIMA

Author

Dayalima Group, konsultan pengembangan sumber daya manusia terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-25 dan memperkuat komitmennya dalam pengembangan sumber daya manusia dan pembinaan kepemimpinan. Sebagai bagian dari upayanya yang berkelanjutan untuk bertransformasi sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dinamis dari klien Indonesia, multinasional, dan globalnya, grup ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk bermitra dengan Great Place To Work® ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ). Kemitraan ini akan bermanfaat bagi Dayalima Group untuk meningkatkan upaya pengembangan sumber daya manusia dan kliennya.

Dayalima Group telah membantu lebih dari 1.350 organisasi, 120.000 eksekutif, dan profesional dalam merancang dan mengimplementasikan program pengembangan sumber daya manusia yang strategis. Dengan pemahaman yang mendalam tentang tantangan yang dihadapi organisasi, grup ini merumuskan solusi yang disesuaikan dengan tantangan tersebut.

Pada tonggak 25 tahunnya, Dayalima Group menegaskan kembali komitmennya untuk terus menyelaraskan diri dengan lebih baik untuk melayani kliennya, memanfaatkan peluang baru, dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan di pasar yang terus berkembang. “Strategi pasar kami akan memastikan bahwa kami akan terus berinovasi dan adaptif terhadap kebutuhan yang berubah dari klien kami. Dengan cara ini, kami dapat memberikan nilai terbaik dan membantu mencapai tujuan strategis mereka,” kata Abianti Riana, CEO Dayalima Recruitment, atas nama Dayalima Group. Grup ini juga akan terus menjadi perusahaan sosial untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia di Indonesia. “Kami percaya bahwa berinvestasi dalam pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia dan Indonesia akan mempercepat negara menuju kemakmuran dan keberlanjutan,” kata Abianti.

Dayalima Group memberikan layanannya melalui pusat penilaian yang terkenal, proses seleksi dan perekrutan yang komprehensif, inisiatif pembelajaran berbasis nilai yang berdampak, dan program transformasi pribadi dan organisasi. Grup ini secara aktif terlibat dengan klien, menyusun solusi bisnis dan kepemimpinan terintegrasi yang selaras dengan kebutuhan dan tujuan unik klien. Grup ini juga bermitra dengan pakar materi dan inovator dari berbagai bidang dan platform teknologi di seluruh dunia untuk terus berada di garis depan pengetahuan dan keahlian.

Hari ini menjadi tonggak penting bagi Dayalima Group dengan menandatangani Memorandum of Understanding bersama Great Place To Work® ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ) sebagai bagian dari otoritas global tentang budaya kerja. “Kami merasa terhormat untuk bermitra dengan Great Place To Work® ASEAN dan berkontribusi pada pengembangan sumber daya manusia di Indonesia. Kemitraan ini juga menunjukkan komitmen Dayalima Group untuk lebih meningkatkan standar layanan yang kami berikan kepada klien, memperluas jangkauan kami, dan memantapkan posisi kami sebagai pemain kunci di ruang konsultasi sumber daya manusia dalam skala yang jauh lebih besar,” kata Yuri Yogaswara, CEO Daya Dimensi Indonesia, anak perusahaan Dayalima Group.

Kerjasama ini akan memungkinkan Dayalima Group untuk memberdayakan perusahaan untuk meningkatkan reputasi mereka, menghimpun talenta unggul, dan memupuk budaya keterlibatan dan keunggulan. Great Place To Work® adalah otoritas global tentang budaya kerja dan membawa serta tiga puluh tahun penelitian dan data untuk membantu setiap perusahaan menjadi tempat kerja yang hebat bagi semua. Bersama-sama, Dayalima Group dan Great Place To Work® ASEAN Australia-Selandia Baru (ANZ) akan mendorong kesuksesan organisasi dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi di Indonesia.

“Dengan senang hati, kami mengumumkan kemitraan dengan Dayalima Group untuk meningkatkan kehadiran dan pengaruh kami di Indonesia. Dengan pengalaman 25 tahun dalam konsultasi pengembangan sumber daya manusia, Dayalima Group sangat siap untuk berkontribusi pada misi mereka membangun Indonesia yang lebih baik melalui pengembangan kepemimpinan dan talenta. Dengan menggabungkan keahlian, sumber daya, dan pengetahuan pasar, kami yakin akan mampu mengubah kondisi tempat kerja dan membuat dampak positif pada kehidupan karyawan di negara yang berkembang pesat ini. Bersama-sama, kami akan menavigasi seluk-beluk lanskap bisnis Indonesia dan memberikan hasil yang nyata bagi organisasi dan angkatan kerja mereka,” kata Evelyn Kwek, Managing Director Great Place To Work® ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ).

Daftar Pemenang Best Workplaces™ Great Place To Work® ASEAN dan ANZ di Indonesia tahun 2023
Great Place To Work® ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ) akan mengadakan selebrasi penghargaan selama acara perayaan 25 tahun Dayalima Group, untuk mengumumkan daftar Best Workplaces™ mereka di Indonesia. Para penerima penghargaan terdiri dari perusahaan-perusahaan di bawah ini, dalam urutan abjad.

Accenture Indonesia
Capella Ubud
Coats Indonesia
Deloitte Indonesia
DHL Express Indonesia
DHL Supply Chain Indonesia
DHL Global Forwarding Indonesia
Dow Indonesia
Hilton Indonesia
Luminary
SC Johnson
PT Becton Dickinson Indonesia
PT Ericsson Indonesia
PT Syngenta Seed Indonesia
PT Telkom Indonesia (Persero) TBK

DAYALIMA

Author

Categories

CTA GOES HERE

Great Place To Work identifies Best Workplaces in Asia™ by surveying 2.1 million employees in Asia and the Middle East about the key factors that create great workplaces for all and analyzing company workplace programs impacting 5.9 million employees in the region.

To be considered, companies must first be identified as outstanding in their local region by appearing on one or more of our Best Workplaces lists in Bahrain, Greater China (including China, Hong Kong and Taiwan), India, Indonesia, Japan, Kuwait, Oman, Philippines, Qatar, Saudi Arabia, Singapore, South Korea, Sri Lanka, UAE, Vietnam during 2022 or early 2023.

Companies rank in three size categories: Small and Medium (10-499 employees); Large (500+); and Multinational. Multinational organizations are also assessed on their efforts to create great workplaces across multiple countries in the region. They must appear on at least two national lists in Asia and the Middle East and have at least 1,000 employees worldwide with at least 40% (or 5,000+) of those employees located outside the headquarters country.

To determine the 2023 Indonesia Best Workplaces™, Great Place To Work®️ analyzed confidential survey feedback representing nearly 20,000 employees across different industries in Indonesia.

Employees responded to over 60 survey questions describing the extent to which their organization creates a Great Place To Work For All™️. 85% of the evaluation is based on what employees say about their experiences of trust and reaching their full human potential as part of their organization, no matter who they are or what they do.

Great Place To Work analyzes these experiences relative to each organization’s size, workforce make up, and what’s typical in their industry. The remaining 15% of the rank is based on an assessment of all employees’ daily experiences of innovation, the company’s values, and the effectiveness of their leaders, to ensure they’re consistently experienced.

To be considered, companies had to meet the Great Place To Work-Certified™ standard. To ensure survey results truly represent all employees, Great Place To Work requires that Trust Index©️ survey results are accurate to a 95% confidence level with a 5% margin of error or better.

We review any anomalies in survey responses, news and financial performance to ensure there aren’t any extraordinary reasons to believe we couldn’t trust a company’s survey results.